top of page

Berkendara Murah dan Nyaman Dengan Bis Lippo Village


KARAWACI – Transportasi umum adalah salah satu sarana transportasi yang membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari baik dalam bentuk mobil maupun motor. Di zaman yang serba canggih ini berbagai sarana transportasi umum telah tersedia baik transportasi umum konvensional hingga yang berbasis online.


Bagi kamu yang tinggal di daerah Lippo Karawaci dan mencari kendaraam umum yang murah, nyaman, dan aman Shuttle Bus Lippo Karawaci dapat kamu jadikan solusinya loh! Tapi jangan salah meski

Shuttle Bus Lippo Village milik PT. Lippo Group, sebenarnya layanan transportasi umum ini dikelola oleh PT. Royal Wisata Nusantara, yang juga menjadi penyedia jasa transportasi umum lainnya seperti bis wisata Royal Platinum.


Bagi kalian yang masih penasaran dengan rute tujuan bis ini, rute perjalanannya sangat sederhana dan dapat dikategorikan menjadi dua golongan yaitu internal dan eksternal. Tujuan internal merupakan kawasan di daerah sekitar Karawaci, yang terbagi menjadi tiga jalur yaitu Ubud (Permata), Utara (Hypermart), dan Lippo Village (Bromo). Sedangkan untuk tarif yang dibutuhkan tak perlu mengeluarkan banyak uang cukup dengan Rp 6.000,00 saja para penumpang bis telah dapat menikmati semua jalur yang ada dan unit yang tersedia adalah 4 Shuttle Bus khusus di rute ini.


Sedangkan rute eksternal merupakan tujuan ke Jakarta, yang terbagi menjadi tiga jalur yaitu FX (Senayan), ATS (Asia Tower Sudirman), dan Citraland (Citra Graha). Biaya yang dibutuhkan hanya sebesar Rp 25.000,00 di semua jalur dan tersedia sebanyak 12 unit bis.


Dengan adanya bis Lippo ini sangat membantu masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, bagi kalian mahasiswa UPH yang berangkat ke kampus atau para pekerja yang bekerja di Jakarta dengan domisili di Karawaci tak perlu lagi menggunakan kendaraan umum yang mahal atau menggunakan kendaraan pribadi sambil menunggu macetnya lalu lintas. Cukup dengan mengeluarkan uang tak lebih dari Rp 25.000,00 dan menunggu dengan kisaran 20 hingga 30 menit para penumpang bis telah dapat menikmati nikmatnya fasilitas yang disediakan bis ini. Tak hanya itu bis ini juga terbilang nyaman dan mewah, mulai dari kursi yang empuk dan bersih hingga AC yang sejuk.


Beberapa pendapat mengenai bis ini pun timbul di berbagai kalangan mahasiswa UPH. Ada yang

berpendapat bahwa bis ini sangat membantu bagi mahasiswa yang tidak memiliki kendaraan pribadi namun sebaliknya, ada yang berpendapat bahwa terkadang membutuhkan waktu yang lama untuk menunggu kedatangan bis atau terkadang kedatangan bis tidak tepat waktu.

Meski demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan Shuttle Bus Lippo sangat membantu dalam menjalankan aktivitas sehari - hari, khususnya bagi penumpang yang tidak memiliki kendaraan pribadi atau yang ingin menghindari kemacetan di jalan.


Tentang Kami
Anda beropini? Kami menyuarakan!

Suarakan tulisan anda bersama Panah Kirana. Kirimkan tulisan apa saja ke email kami dan akan kami suarakan di dalam kolom!

*Format: nama, judul, tulisan

Kirim Tulisan
Cari dengan tagar
No tags yet.
Social Media PANAH KIRANA
  • line
  • Instagram Social Icon

Ikuti terus perkembangan kami

bottom of page