top of page

Royal Wedding is Coming Soon!


sumber: google.com


Kensington Palace telah mengonfirmasi Royal Wedding antara Prince Harry dengan Meghan Markle yang akan diselenggarakan pada 19 Mei 2018. Tanggal diselenggarakannya Royal Wedding tersebut jatuh pada hari Sabtu yang sepertinya tidak mengikuti tradisi Royal Wedding sebelumnya yang biasanya diselenggarakan pada weekday. Tanggal yang telah dipilih itu ternyata jatuh bersamaan dengan final FA Cup di Wembley, dimana Prince William, sebagai best man dari Prince Harry, merupakan ketua dari Football Association yang biasanya mempersembahkan piala kemenangan. Tanggal tersebut juga dipilih agar bisa memberi waktu istirahat untuk Kate Middleton, istri dari Prince William, yang baru saja melahirkan anak ketiganya, Prince Louis. Namun anak ketiga dari Prince William dan Kate Middleton yang lahir pada 23 April silam tidak akan menghadiri pernikahan pamannya ini. Royal Wedding ini akan diadakan di St George’s Chapel di Windsor Castle pada pukul 12 siang.

Barnard Westwood diberikan kepercayaan untuk membuat undangan Royal Wedding yang bertemakan warna emas dan hitam. Undangan yang dibuat pun mengikuti tradisi Royal Wedding yang sebelumnya. Kue pernikahan mereka akan dibuat oleh Violet Bakery’s Claire Park. Untuk segala hiasan bunga dipercayakan pada Philippa Craddock. Musik akan dimainkan dibawah direksi James Vivian, yang merupakan direktur musik St George’s Chapel.

Prince Harry dan Meghan Markle telah menerima banyak hadiah sejak hari pertunangan. Disaat itu juga mereka memberitahukan pada semua pihak yang berniat untuk memberikan segala bentuk hadiah untuk pernikahan mereka harus berbentuk amal untuk beberapa organisasi yang telah mereka piliih, antara lain adalah CHIVA (Children’s HIV Association), Crisis (amal tunawisma yang berbasis di Inggris), Myna Mahila Foundation (amal yang mendukung wanita di daerah kumuh di Kota Mumbai), Scotty’s Little Soldiers (amal yang membantu anak-anak angkatan bersenjata yang ditinggalkan), StreetGames (Yayasan yang memanfaatkan olahraga untuk membantu mengubah kehidupan), Surfers against Sewage and The Wilderness Foundation UK (mempromosikan keindahan alam liar).

Sekitar 600 orang akan menghadiri Royal Wedding ini. Angka yang kecil jika dibandingkan dengan pernikahan Queen Elizabeth II dan Prince Philip yang mengundang sebanyak 2000 tamu pada tahun 1947. Beberapa kerabat dari Prince Harry dan Meghan Markle yang akan menghadiri Royal Wedding seperti Owen Inskip, Arthur London, Abigail Spencer, dan Priyanka Chopra. Artis lain yang telah dikonfirmasi akan menghadiri Royal Wedding adalah Sir Elton John, Ed Sheeran, Cara Delevingne, David dan Victoria Beckham, dan Serena Williams.



Tentang Kami
Anda beropini? Kami menyuarakan!

Suarakan tulisan anda bersama Panah Kirana. Kirimkan tulisan apa saja ke email kami dan akan kami suarakan di dalam kolom!

*Format: nama, judul, tulisan

Kirim Tulisan
Cari dengan tagar
No tags yet.
Social Media PANAH KIRANA
  • line
  • Instagram Social Icon

Ikuti terus perkembangan kami

bottom of page