top of page

MOSI TIDAK PERCAYA: HMFH MILIK SIAPA?


KARAWACI — PANAH KIRANA Komisi Pemillihan Umum FH UPH mengadakan acara Talk Show Gelora Demokrasi Mahasiswa Dengan Mosi Tidak Percaya: #HMFHMILIKSIAPA yang diselenggarakan pada Rabu, 11 Juli 2018 di Ruang 502, Gedung D, UPH, Karawaci. Acara tersebut berlangsung sekitar pukul 4.00 sampai pukul 5.45 sore.


Acara ini bertujuan agar mahasiswa-mahasiswi FH UPH dapat lebih mengenal sosok pasangan calon yang akan memimpin Himpunan Mahasiswa FH UPH periode 2018/2019. Pasangan calon yang naik ialah Jovin-Mercy dan Amadea-Azmi.


Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lalu dilanjutkan dengan doa bersama, dan sepatah dua patah kata oleh Patrick Armando dan Andi Sanjaya sebagai Ketua dan Wakil Ketua KPU Pemilihan Senat 2018/2019.


Setelah itu, talk show dipimpin oleh Marchell Pakel dan Astrid sebagai moderator. Adapun MC yang memandu acara ini ialah Andre Budiman dan Melati Tedja. Momen langka ini pun diabadikan dengan foto bersama antara kedua paslon dengan moderator serta ketua dan wakil ketua KPU.


Tentang Kami
Anda beropini? Kami menyuarakan!

Suarakan tulisan anda bersama Panah Kirana. Kirimkan tulisan apa saja ke email kami dan akan kami suarakan di dalam kolom!

*Format: nama, judul, tulisan

Kirim Tulisan
Cari dengan tagar
No tags yet.
Social Media PANAH KIRANA
  • line
  • Instagram Social Icon

Ikuti terus perkembangan kami

bottom of page