top of page

Update Pemungutan Suara Pemilihan Ketua–Wakil Ketua HMFH 2018/19


Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HMFH UPH 2018/19 dilakukan selama dua hari. Hari ini (19/07), Pilkanat dilanjutkan kembali. KPU masih tetap mengadakan pemungutan suara di selasar lantai 4 Gedung D, UPH, Karawaci. Pukul 09.45 WIB, pihak KPU memulai kembali pemungutan suara.

Update 13.30

Jumlah pemilih pada hari ini sampai pukul 13.30 WIB telah mencapai 93 orang. Total dari jumlah pemilih dari kemarin ialah 365 orang. Jumlah suara yang sudah masuk sebesar 44,78 %.

Kondisi lapangan tempat diselenggarakannya pemungutan suara sampai saat ini cukup kondusif.

“Cukup kondusif, namun terdapat gangguan kecil di pagi hari. Pihak KPU sendiri sudah menangani hal tersebut,” tutur Delvina Paramitaputri, Koordinator Lapangan KPU Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HMFH UPH 2018/19.

Delvina menilai bahwa kondisi sampai saat ini terpantau lebih baik dibandingkan hari sebelumnya. “Sepertinya para paslon dan timsesnya sudah belajar dari kejadian kemarin,” tutupnya saat diwawancarai salah satu anggota Panah Kirana (19/07).


Tentang Kami
Anda beropini? Kami menyuarakan!

Suarakan tulisan anda bersama Panah Kirana. Kirimkan tulisan apa saja ke email kami dan akan kami suarakan di dalam kolom!

*Format: nama, judul, tulisan

Kirim Tulisan
Cari dengan tagar
No tags yet.
Social Media PANAH KIRANA
  • line
  • Instagram Social Icon

Ikuti terus perkembangan kami

bottom of page